Blogger news

Selasa, 08 Januari 2013

Requiem : Memento Mori

Cerita 


Dalam Times Kuno, 8 Races Asli tidak meninggalkan catatan kali untuk buku-buku sejarah kita, hanya peninggalan dan gambar yang ditemukan di reruntuhan di luar Ethergia. Dari mereka ras asli, hanya empat telah bertahan sampai hari ini.
Selama Era Ras multi-, budaya telah membuat cara mereka sendiri, sementara baik bekerja dengan orang lain atau bertentangan terhadap mereka. Akhirnya, konflik rasial antara Manusia dan Demihumans menyebabkan perang mengerikan.
Para Nachs, makhluk malam, percaya diri mereka lebih baik daripada ras lain dan berusaha untuk dominasi. The Xenoa dan Turan, tentu saja, melawan. Meskipun Demihumans mendominasi pada awal perang, Bartuk (yang penampilannya terlihat lebih dekat dengan manusia dibandingkan monster) tiba-tiba berubah sisi.
Mereka meninggalkan mereka Ohrg dan Khuns saudara dan bergabung dengan umat manusia, memberikan Xenoa dan Turan di atas angin. Eonay, meskipun netral dan kebencian dari campur tangan dan kekacauan, mengambil kesempatan untuk mendapatkan kekuasaan, dengan menekan kekuatan Mana Sains selama perang.
Para Nachs, mencoba untuk membalikkan perang yang menguntungkan mereka, menciptakan Kruxena dari pencampuran berkembang biak mereka dengan Bartuk tersisa di pihak mereka. Namun, ketika 'Noxxion' yang menyentuh Natsu sumber mereka dari Mana Luahn ¡| kesalahan yang mengerikan terjadi, dan mereka akhirnya terkunci di celah dimensi, meninggalkan Kruxena hilang dan tersebar di seluruh penjuru dunia. Para Manusia kemudian dengan mudah menjadi menang, memusnahkan Ohrg dan Khun, dan membuat perdamaian dengan jelas Bartuk tersebut. Setelah perang, Eonay yang mencapai kemakmuran tertinggi dengan Mana Sains mereka pada Exekion dan akhirnya memutuskan untuk melampaui dimensi ini dan menghilang ke tempat-tempat yang tidak diketahui.
Dalam Medieval Times, para Xenoa, Turan, dan Bartuk bersatu untuk membentuk Kudus Xenon Kekaisaran. Selama waktu ini, Xenoa menyerap apa yang tersisa dari Mana Science Eonay dan mengambil Turan dan Bartuk di bawah domain mereka, memaksa setiap balapan untuk melayani Tuhan. Pada saat ini, Kruxena masih dipimpin budaya mereka sendiri, namun keberadaan mereka telah menjadi dikenal Manusia, karena ada beberapa orang yang telah meninggalkan untuk bergabung dengan mereka. Partai politik yang berbeda muncul dalam HXE dan membuka permusuhan di antara mereka.
Partai Radikal (di bawah pimpinan Antius III) mengambil kendali mutlak dan menyatakan bahwa mempelajari ilmu pengetahuan adalah paganisme ¡| dan Era Kegelapan dimulai, di mana semua sihir diwariskan dari Eonay dan Nachs menjadi dilarang. Selama Era Kegelapan, Xenoa memperlakukan Turan dan Bartuk sebagai bentuk kehidupan yang rendah, sehingga pemberontakan yang dikenal sebagai Berdarah Selasa, di mana Bartuk anak dibantai di depan umum.
The Kruxena bergabung dengan Wars Marze yang keluar untuk membantu klan darah mereka, Bartuk. Ketika Xenoa menghadapi kehancuran mereka, mereka dieksekusi 'Thanatos Project', yang melibatkan terlarang mewujudkan dari Nachs 'Luahn Mana Mana dan Ilmu Eonays, sehingga kombinasi eksplosif, yang merobek benua Ethergia yang terpisah.
Dalam Modern Times, beberapa korban manusia yang tersisa butuh waktu lama untuk menarik bersama-sama dan mulai hidup lagi di Benua Perubahan. Selama Era Pemisahan, para pemukim dipisahkan membentuk Negara Kota, yang juga menanggung nama Kudus Xenon Kekaisaran. Kekuatan sihir stabil mengambil peradaban mundur dan menyebabkan penurunan standar hidup, sebagai makhluk bermutasi mulai muncul dalam ekosistem yang rusak. Pemimpin Partai Liberal menjadi Imam Ordo Xenon dan menaruh semua upaya untuk membangun kembali Ordo sebagai agama terbesar dengan mencoba untuk memperbaiki semua kesalahan-kesalahan masa lalu.
Suatu hari, para 'Ioxenic' muncul di Kota Rozen. Mereka disediakan cetak biru untuk pembangkit listrik yang akan menggunakan energi Ion, sumber utama energi di Ethergia, dan unsur Ilmu Dark Eonay itu.
Ioxenic akan mengambil peradaban ke tingkat berikutnya, selama Era Sejahtera. Dengan cara yang lebih baik untuk memasok energi, itu menjadi nama rumah tangga. Kemudian, organisasi lain muncul.
The 'Guildenstein Merchant Guild' membuat sesuatu yang mungkin tidak tersedia sebelumnya, kemampuan untuk perdagangan ke benua lain. Dan seluruh Ethergia sekarang akan dihubungkan dengan nasib yang sama. Pada saat ini, Ioxenic mulai belajar untuk mengembangkan prototipe 'Temperion', untuk melengkapi Thanatos ¡| secara rahasia. Prototipe, kode-bernama 'Naothes' (wisatawan, petualang), ditempatkan di Benua Zudekha untuk menemukan peninggalan lama yang ras seperti Ohrg dan Khun telah meninggalkan di sana. Seorang peneliti Ioxenic, Ilkes, tahu tentang rahasia Ordo dan digunakan Temperions diselesaikan untuk membentuk 'Canine Fenrir' dan mengungkapkan korupsi Ioxenic dan konspirasi tersembunyi.
Dalam Waktu Hadir, makhluk mutan mengancam keberadaan umat manusia. Makhluk gelap juga mulai muncul secara misterius, pada malam hari. Selama ini Era Chaotic kita hidup, Ioxenic telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi mereka selesai dari, Temperions 'Humanoids' yang bisa melawan makhluk bermutasi dan roh-roh jahat dari malam! Sekarang, Ioxenic sedang disebut Juruselamat Dunia (lawan satu-satunya, yang Canine Fenrir), dan kami telah memulai perjuangan kita, sekali lagi, untuk eksistensi Humanity ...
Para ras asli tidak meninggalkan catatan sejarah dari Era Kuno, dan satu-satunya petunjuk masa lalu adalah peninggalan dan artefak yang ditemukan di reruntuhan luar Ethergia.
The Era Kuno adalah masa damai dipertahankan dengan konflik hanya kecil sebagai aliansi, persaingan, dan permusuhan secara periodik bergeser. Periode koeksistensi berakhir ketika Nach, makhluk malam dan yakin superioritas ras mereka, mengobarkan perang untuk menaklukkan semua ras di Ethergia. The Nach bersekutu dengan Ohrg, Khun, dan Bartuk terhadap Turan dan Xenoa. Sebagai perjuangan dilakukan pada, ras Eonay tetap netral, memilih untuk menginvestasikan waktu dan energi mereka dalam mengembangkan ilmu mereka dengan menghindari konflik. Pergeseran penting pertama dalam kekuasaan selama perang terjadi ketika Bartuk yang mengkhianati Nach dan bergabung dengan Turan dan Xenoa. Hilangnya sekutu penting diminta Nach untuk genetik insinyur lomba Kruxena (hibrida dikembangkan dari Nach dan Bartuk beberapa yang tetap setia) sebagai mesin pembunuh brutal untuk meningkatkan barisan mereka berkurang. Sementara itu, Eonay yang mencapai kekuatan yang luar biasa dengan manipulasi menguasai Manna dengan teknologi baru yang mereka kembangkan.
Nach itu akhirnya dikalahkan oleh kesalahan putus asa: tidak sengaja menjebak diri dalam singularitas ketika salah satu dari mereka menyentuh Noxxion (sumber dari Manna Luahn bahwa mereka digunakan sebagai kekuatan). The Kruxena, Ohrg, dan Khun yang cepat dikalahkan oleh Turan dan Bartuk tanpa kekuatan dan kepemimpinan Nach telah disediakan. Perang berakhir, Kruxena yang tersebar di seluruh dunia, dan Turan dan Bartuk berdamai. Dalam tahun-tahun berikutnya, Eonay ini mencapai puncak kemakmuran mereka dengan menggunakan kemajuan ilmu pengetahuan mereka dalam Exekion, dan memutuskan untuk meninggalkan rumah mereka untuk menjelajahi alam semesta yang tidak diketahui. Sayangnya, mereka meninggalkan beberapa sisa-sisa penelitian dan ilmu pengetahuan di belakang ...
The Xenoa, Turan, dan ras Bartuk bersatu untuk membentuk Kudus Xenon Kekaisaran di Era Abad Pertengahan. Selama waktu ini Xenoa menemukan apa yang tertinggal dari penemuan yang dibuat oleh Eonay tersebut. Xenoa yang digunakan teknologi untuk merebut kontrol total Kekaisaran, menekan Turan dan Bartuk, dan memaksa semua mata pelajaran mereka untuk mengkonversi ke agama mereka dan melayani goddes mereka. Ini pelanggaran kebebasan dasar menyebabkan perbedaan pendapat yang besar antara kelas elit Xenoa. Faksi politik yang dibentuk, dan ada dipanaskan, perdebatan sering antara Partai Liberal (yang berjuang untuk melindungi hak-hak dari Turan dan Bartuk), dan Partai reaksioner.
Partai reaksioner dari Kudus Xenon Kekaisaran, yang dipimpin oleh Antius III, diasumsikan kontrol pemerintah mutlak dan menyatakan semua ilmu pengetahuan sebagai bentuk paganisme, dan dengan demikian ilegal. Kali ini putus asa dalam sejarah Ethergia ini dikenal sebagai Zaman Kegelapan. Undang-undang yang melarang penggunaan Eonay dan Nach teknologi / sihir ditegakkan untuk mencegah Turan dan Bartuk dari mendapatkan kekuasaan untuk menggulingkan mereka master Xenoa. Putusan Xenoa meningkat pelecehan dan eksploitasi Turan dan Bartuk, jadi ketika mereka memberontak melawan penindasan mereka, Xenoa membalas dengan pembantaian publik Bartuk anak. Acara ini, yang sekarang dikenal sebagai Berdarah Selasa, memicu Perang Marze di mana Turan dan Bartuk berjuang bersama-sama melawan Xenoa untuk kemerdekaan.
Perlombaan Kruxena, yang telah tinggal di kecil, masyarakat terpencil, akhirnya bergabung dengan perang melawan Xenoa tersebut. Meskipun Kruxena kebanyakan biasanya digambarkan sebagai hati dingin dan soliter, mereka berdalih bahwa mereka adalah kerabat genetik Bartuk tersebut: sebagai sedikit ke Bartuk yang dapat ditafsirkan sebagai penghinaan terhadap Kruxena. The Turan, Bartuk, dan Kruxena Alliance terbukti cukup kuat untuk Xenoa mati-matian resor untuk melaksanakan Proyek Thanatos, yang melibatkan menggabungkan Luahn Manna kekuatan Nach dengan ilmu Eonay tersebut. Ini pertaruhan nekat menyebabkan ledakan besar yang merobek benua Ethergia terpisah.




"Sekarang lah.... kalian ikuti dengan menjadi Pahlawannya... di game ini, rasain serunya Game Facebook ini"
silahkan log in : https://www.warpportal.com/landing/requiem/registration.aspx

atau dengan cara :
- Masuk Facebook
- Pencarian " Requiem : Memento Mori "
- Download KalydoPlayer_4.10.01(1) di tampilan Facebook anda
- Instal dan lagu tunggu sebentar
- Nikmati Permainannya :-)




0 komentar:

Posting Komentar